DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG

DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG - Judul blognya wow banget yak.. disini saya akan memberikan info tentang game ngasilin duit beneran, enda percaya ? ada bukti.. nanti saya berikan di akhr postingan.. Baca dengan seksama ya masbro" gantengs..

Disarankan tidak memiliki 2 account dalam 1device !
Jika sudah sign up cek email yang dipake saat daftar


Marketglory adalah online strategi game, ekonomi, militer, politik, dan sosial, dimana anda dapat mengubah uang virtual anda menjadi uang sungguhan. 
Tiap pemain dalam komunitas MarketGlory dapat melakukan aktivitas: bekerja, mendirikan perusahaan, menjalankan pemerintahan, melakukan pertukaran mata uang pada pasar uang, bertarung dalam arena, berinvestasi pada saham, menerbitkan artikel, mencari referral, mendapatkan karir Militer dan membangun organisasi, untuk menguasai negara lain


Kelebihan game ini juga, kita bisa memilih jenis pekerjaan atau profesi di dalamnya, karena dasar dari game ini adalah game strategy, jadi kita seolah-olah berada di dalam sebuah negara, dimana kita dihadapkan dengan situasi politik, ekonomi, militer, dalam bernegara kita bisa memilih menjadi politisi dengan mencalonkan diri di pemerintahan menjadi menteri atau pejabat, kemudian kita juga bisa memilih menjadi pebisnis yang mengendalikan ekonomi di sebuah negara, dan militer kita bisa memilih posisi menjadi seorang prajurit lewat jalur pertempuran, untuk lebih detilnya profesi yang kita bisa capai, berdasarkan yang saya kutip dari gamenya, bisa dilihat dibawah ini:

Menjadi Menteri
DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG


Dalam rangka untuk membangun kembali dunia, kita membutuhkan orang-orang yang kuat, yang bisa menjadi pemimpin baru pada seuah negara, untuk memilih perdana menteri dan menteri, pemilu diadakan sebulan sekali, setiap warga negara oleh mencalonkan diri sebagai perdana menteri dan menteri.






Menjadi Kaisar
DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG


Masukan kemampuan pemimpin anda untuk menguji dan menaklukkan dunia! Untuk memulai, membuat organisasi sendiri, kemudian berjuang ersama tentara untuk membantu Anda memenangkan pertarungan dengan negara lain.







Menjadi Pengusaha atau Menajer atau Pekerja
DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG


Membantu perekonomian negara anda untuk memulihkan, pilih jenis perusahaan yang cocok untuk anda, dari: restaurant, anggur, anggur produksi, pabrik pakaian, produksi kayu, kaca pabrik, produksi kertas, pabrik, senjata dan banyak lainnya, dan bisa juga menjadi pekerja di perusahaan dan anda akan digaji oleh pemerintah setiap hari, selain itu dapat bonus pengalaman kerja





Berprofesi di Bidang Militer


DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG
Arena adalah tempat di mana anda dapat melepaskan kekuatan anda, membeli senjata dan pastikan Anda memiliki energi yang diperlukan untuk melawan dan menantang lawan anda, dan masih banyak profesi lain yang masih bisa dipilih.


Trus dari mana kita dapat uangnya, oke, kita dapat uang dari bekerja setiap hari dan fight, untuk pemula seperti kita, lebih baik kita bekerja leih dahulu, disana banyak perusahaan tersedia, gajinya tergantung dari tingkat produktivitas kita, semakin tinggi produktivitas maka semakin banyak gajinya, bagaimana cara menigkatkan produktivitas ?, caranya bisa dengan bekerja setiap hari, adalah cara yang paling gampang tidak membutuhkan modal. Kemudian fight, ya bertarung, pada setiap kali fight kita akan mendapat uang, dan usahakan kita fight dengan energi atau kekuatan yang sama dengan kita, karena kalau sama energinya dengan kita, biasa kita akan menang.

MarketGlory  termasuk dalam games ber-aliran PTC (Paid to click).
MarketGlory  (Domain tergistrasi sejak 03 Agustus 2011 dan expired tanggal 03 Agustus 2021)

Cara menghasilkan uang di Marketglory
1. Referral Fight
2. Work
3. Arena
4. Wars (WarFund dan Sell Medal)
5. Company
6. Company Auction
7. Referral Auction
8. Referral Bonus dan Referral Tax
9. Shares Market
10. Deviden
11. Rent a Car, Planes, House
12. Reseller Invest
13. Election (Pemilu)
14. Dan Banyak lagi
Sebelum membahas Tips dan Tutorial, maka lebih dulu Anda harus mendaftar ke games tbs. Ada 2 cara mendaftar di games , pertama: Langsung mendaftar di games nya, dengan kata lain menjadi referral Admin, yang kedua melalui referral pemain lain atau ref saya.
Kekurangan jika mendaftar langsung menjadi referral Admin:

1. Bonus referral langsung masuk ke Admin, dengan begini maka tidak ada perputaran uang dari bonus referral, hal ini akan mengakibatkan jumlah uang yg berputar makin sedikit dan dalam jangka panjang maka akan membuat Negara Indonesia Inflasi (Kurs IDR Makin Tinggi)
2. Lambat laun Anda akan dijual oleh Admin di Referral Auction. Daripada Anda di beli oleh pemain dari Negara lain, mending Anda langsung join dengan referral dari Negara sendiri. Karena jika IDR disetor ke luar negeri terus, maka akan berdampak pada inflasi Negara Indonesia.
3. Admin tidak akan mengajari Anda. Pemain dari luar negeri juga kemungkinan besar tidak sempat mengajari Anda, apalagi terkendala bahasa.. belum tentu pemain eropa juga pintar berbahasa inggris.

4. Games ini butuh kebersamaan, jika Anda maen sendiri dijamin Anda sulit untuk berkembang dan sukses di games ini. Lebih mudah jika anda menjadi referral dari pemain Indonesia.
5. Jika Anda join dari referral pemain Indonesia, Anda akan lebih mudah bertanya, diajari segala hal, dan lebih mudah bekerjasama.
6. Saya Yakin Anda sedikit bingung dengan penjelasan diatas, daripada bingung percaya saja bahwa lebih banyak untungnya jika daftar melalui referral pemain dari Indonesia yang care dan mau mengajari Anda.

Silahkan mendaftar melalui link referral saya, saya siap memberikan Panduan, Tutorial, Mengajari Anda hingga Anda menguasai Games ini, dan bekerjasama dengan baik.


BUKTI-BUKTI PEMBAYARAN MARKETGLORY :


Bukti PO MarketGlory

DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG

Ini Bukti-bukti WD dari gue :D
Semoga bisa memotivasi teman2 ..


DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG
WD ke1

DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG
WD ke 2

DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG
WD ke 3

DOWNLOAD GRATIS GAME PENGHASIL UANG
WD ke 4(menggunakan jasa resseler)

WD bisa menggunakan paypal atau jasa reseller terpecaya, apa itu reseller? reseller adalah perantara narik euro dan invest euro di marketglory, yang tidak mempunyai paypal bisa menggunakan jasa ini...

Gimana? Mulai dari sekarang....




Jika sudah mendaftar dan bingung maennya... klik link di bawah ini !!

2 komentar:

  1. Bli udah maen brapa lama?
    Itu penghasilan perbylan ente? 20 euro sebulan? Mantap juga ya

    BalasHapus
  2. Saya baru 3bulan gan, itu bukan punya ane..
    Itu sbg bukti aja yang belum tau ni game

    BalasHapus