BISNIS ONLINE MODAL SMARTPHONE DAPET $$$

MODAL SMARTPHONE DAPET UANG
Di artikel ini saya akan memberikan info tentang bagaimana mendapatkan uang cuma modal smartphone, ini cocok buat anda yang bosan dan bingung mau ngapain tapi punya smartphone. SEHARI BISA DAPAT 5$ .Whaff adalah aplikasi android yang memberikan anda uang, caranya gampang.. anda tinggal download yang disuruh oleh whaff.. Misal : Kakaotalk, Castle Clash, WeChat dll, kalian juga bsa disuruh bermain game selama  beberapa menit dan dapatkan uangnya..



Langkah Awalnya :

1. Download aplikasinya di google play store, namanya Whaff Reward kalo ga salah..
2. Daftar lewat facebook, nanti anda disuruh masukan kode, masukan saja kode ini : AE72123 jika anda memasukan kode itu saldo anda akan bertambah 0,30$
3. Jika sudah masuk, anda nanti disuruh download aplikasinya ada di Premium Pick dan Whaff Pick disana reward dollarnya beda-beda ada yang 0,30 ,010 dll..
4. Jika sudah download dll, klik Whaff picks.. trus invite temen anda di facebook, 1orang = o,o1 ( walaupun mereka tidak daftar anda tetap dpt 0,01, sehari maksimum 50x invite )
5. Selesai

Bukti PO/ Bukti penarikan uang :


Ini tampilan Payout dari whaff.. 





MODAL SMARTPHONE DAPET UANG


Ini tampilan Payout di Paypal..



Mantabs ga? Ayo cepetan daftar gan, SEDOT UANGNYA AMPER MENGKERUT invite temen" agan.. Oh iya jika anda menginvitre teman anda dan memberikan kode anda.. Anda akan mendapatkan 0,30 sekali orang daftar lewat kode anda.. Jika smartphone anda berat kebanyakan aplikasi/game bisa uinstall jika sudah di bayar oleh whaff
Selamat berpetualang :D

PERINGATAN 
Tidak boleh mempunyai 2id/double account, minimal payout adalah 10$

BACA JUGA GAN :

4 komentar: